Ciri-ciri topi Supreme original

Ciri-ciri topi Supreme asli cara termudah untuk membandingkan ~ Sudah bukan rahasia umum lagi kalau di internet itu banyak sekali beredar barang-barang branded fake atau biasa dikenal juga dengan istilah KW. Sekarang ini topi palsu branded sudah ada yang palsu juga, khususnya untuk brand Supreme ini. Bahkan yang palsu itu hampir mirip dengan yang asli. Kalau tidak hati-hati pasti kena tipu.

Topi fake ini beredar di mana-mana, tidak hanya di marketplace di luar negeri saja tetapi juga hingga marketplace dalam negeri. Hingga akhirnya topi palsu tersebut kamu gunakan di kepala kamu. Supaya itu tidak terjadi sekarang akan kami bagikan ciri-ciri dari topi yang original supaya kamu tak salah beli.

Apa saja ciri-ciri topi Supreme asli

Logo Supreme fake VS ori

1Lihat pada logonya

Yang pertama kamu bisa coba check logo pada topi. Yang harus kamu perhatikan adalah huruf-huruf atau font yang digunakan pada logo tersebut. Kamu coba check pada huruf P di kata-kata Supreme.

Seharusnya huruf P tersebut pada bagian tengahnya memiliki bentuk seperti telur. Mungkin istilahnya oval ya. Ya bentuknya harus oval sempurna. Jika tidak memiliki bentuk seperti itu maka topi kamu adalah yang fake.

Bagian tengah huruf P di kata Supreme yang terdapat pada logo topi Supreme KW itu lebih ke bentuk bundar dibandingkan oval, atau terkadang berbentuk seperti huruf D (Bagian tengahnya)

Tetapi cara ini hanya dapat kamu gunakan untuk kasus tertentu saja. Ada beberapa type yang lebih sulit untuk diidentifikasi. Disebutkan kalau beberapa produk ini dengan desain huruf P di bagian tengahnya tidak berbentuk oval.

2Check Bogo

Ini topi Supreme asli atau palsu

Pada topi Supreme, terdapat beberapa poin untuk menentukan apakah topi tersebut adalah yang original atau tidak dengan melihat Bogo nya. Jadi Bogo pada bagian depan dari topi Supreme standar itu seharusnya berukuran 3.1 x 1.1, dan menggunakan font Italic.

Apakah fontnya selalu Italic? Jawabannya iya, khususnya kalau kamu mengecek di logo box topi. Apapun jenis topi yang kamu beli baik itu produk hoodie ataupun topi sama saja. Pada beberapa kasus memang ada topi Supreme fake yang memiliki font yang benar sama dengan yang original.

Lalu membedakannya bagaimana? Jika itu yang terjadi maka kamu lihat ukuran font yang dipakai. Biasanya fontnya terlihat lebih besar karena dibuat lebih tebal atau lebih bold. Dan bentuknya pun lebih tegak lurus dibandingkan italic.

3Bengkokkan topi kamu

Cara tahu topi supreme asli dan fake

Apabila kamu bingung. Contohnya desain topi seperti di atas dan kamu harus memutuskan dengan cepat apakah topi yang mau kamu beli itu adalah topi Supreme yang asli atau tidak. Maka kamu boleh meminta ijin kepada penjual topi, tanyakan apakah kamu boleh mencoba mengetes topi tersebut atau tidak.

Jika boleh, coba deh kamu bengkokkan topi tersebut. Ini adalah cara tercepat dan merupakan cara paling sederhana untuk kamu coba. Jadi coba bengkokkan atau lipat sama seperti saat kamu hendak menyimpan topi kamu itu. Ketika dilipat maka seharusnya eyelets topi yang berlokasi pada sisi yang berlawanan dari topi akan mengikuti bentuk, jadi kamu bisa melihatnya. Tetapi pada topi yang KW ketika dilipat eyelets topi tak akan sejajar, dan tertutup oleh tag topi atau bagian topi yang lainnya.

4Check tag topi

Seperti yang biasanya sama saat kamu mencoba mengecek t-shirt, hoodie, dan fashion branded lainnya. Jangan lupa untuk mengecek tag nya. Memang tidak semua Suprema fake itu memiliki tag yang salah. Beberapa ada yang sama seperti tag topi ORI. Tetapi cara ini boleh kamu coba sebagai uji tambahan. Yuk baca selengkapnya.

Pada topi-topi kebanyakan, tag di dalam topi, yang berwarna putih, seharusnya memiliki bentuk kotak. Selain itu harusnya terdapat tulisan MADE IN tetapi dengan font biasa tidak font tebal atau bold, kemudian di bawahnya ada bendera Amerika, lalu di bawahnya lagi terdapat tulisan U.S.A. dengan posisi tepat di bawah bendera Amerika tersebut.

Di bawah itu semua kamu seharusnya menemukan tulisan Supreme dengan font yang rapi dan berkualitas, mudah dilihat maksudnya, dan juga italic.

Disebutkan kalau pada topi Supreme non original itu juga ada tulisan MADE IN U.S.A. tetapi dengan format bold semua. Selain itu pada desain bendera Amerika, ketika kamu melihat bintang yang terdapat di bendera akan nampak seperti logo Asterisks jadi tidak mirip bintang.

Selain itu pada topi Supreme yang non ORI juga tulisan Supreme akan terlihat berbeda dibandingkan dengan tulisan Supreme yang seharusnya pada produk yang asli. Entah itu perbedaan pada spasi antar huruf, bentuk huruf, dan tidak Italic atau font miring.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527