Ciri-ciri topi Polo Ralph Lauren asli

Ciri-ciri topi Polo asli. Berikut cara membedakannya ~ Sekarang kami akan membahas bagaimana cara membedakan yang ORI dan yang palsu atau yang KW.

Jika kamu masih jarang membeli topi branded, mungkin akan cukup sulit membedakannya. Tetapi jangan tunggu terjebak membeli yang palsu dan menyesal belakangan. Sebaiknya kamu berjaga-jaga dengan membaca ciri-ciri yang asli di artikel ini.

Memang yang paling mudah itu adalah dengan membeli keduanya. Maksud kami membeli yang ORI dan membeli yang KW. Kemudian dibandingkan. Sebab kalau belum pernah tertipu membeli yang KW, maka akan sulit mengetahuinya.

Tetapi kamu tidak perlu ikut tertipu membeli yang palsu. Cukup baca artikel ini hingga selesai dan kami jamin kamu tidak akan terjebak walaupun membeli secara online.

Oke ayo langsung aja…!

Ciri-ciri topi POLO asli

Polo hat original

1Dapat mempertahankan bentuk yang bagus

Cara membedakan topi Polo asli dan palsu

Topi Ralph Lauren (Polo) yang original itu seharusnya memiliki bentuk yang bagus. Jadi tidak mudah melekuk dan masuk ke dalam. Kalau ada topi Polo yang bentuknya terlihat buruk, bisa jadi karena dibuat menggunakan bahan yang murah. Sehingga bentuknya tidak karuan.

Jadi dapat disimpulkan kalau memang topi Polo yang hendak kamu beli itu lebih tipis dan tidak dapat mempertahankan bentuknya, maka dapat dipastikan kalau itu bukan yang original.

2Desain logonya

Kalau kamu membeli topi Ralph Lauren maka kamu pasti melihat logo seseorang yang naik kuda dan sedang bermain olahraga Polo.

Untuk yang original itu seperti yang di foto di bawah.

Tahu dari mana kalau itu yang original, kenapa bukan topi yang atas? Kamu bisa melihat jahitannya. Pada yang ORI itu posisi logo tepat di tengah di antara kedua garis jahitan. Sementara kalau yang palsu posisinya tidak pas di tengah. Jadi jahitan lebih terlihat.

Kalau bingung coba kamu perhatikan lagi dan lihat perbedaan dari foto topi yang ORI (Bawah) dan yang KW (Atas).

Desain pada topi Polo yang palsu juga terlihat tidak detail. Kaki kudanya terlihat menyatu. Sementara kalau logo pada topi yang original kaki kudanya terlihat jelas, ada 4 buah. Ukuran kaki kuda pada logo juga terlihat proporsional.

Ya walaupun logonya hanya berupa siluet tetapi jika dilihat sekilas saja langsung terlihat kan, mana yang bagus dan mana yang dibuat asal-asalan atau tiruan dari yang asli.

3Warna jahitan

Topi Polo bagian belakang

Sebelum berlanjut ke foto berikutnya. Masih menggunakan foto yang di atas, kamu coba perhatikan warna jahitan yang digunakan.

Antara warna benang jahitan dengan warna material topi terlihat berbeda. Kalau yang berbeda ini membuat topi terlihat lebih jelek, dan ini adalah yang palsu.

Kalau topi Polo yang asli, yang foto sebelah bawah, kamu bisa melihat kalau antara warna jahitan dengan warna topi sama persis. Jadi jahitan pun tidak terlihat mencolok.

Dan terakhir perhatikan juga di foto yang atas terlihat kalau topi tersebut tidak dapat mempertahankan bentuknya. Ini merupakan ciri yang pertama yang sudah dibahas sebelumnya.

Jadi lengkap sudah ciri-cirinya untuk mengetahui di antara kedua foto di atas, kalau yang original adalah foto yang sebelah bawah. Mudah sekali bukan membedakannya…?

Kalau kamu masih merasa kesulitan silahkan lanjut ciri-ciri yang berikutnya ini.

4Lihat bagian belakang topi Polo

Oke sekarang kamu coba balik topi yang mau kamu beli tersebut dan lihat bagian belakangnya.

Di sini yang harus kamu perhatikan untuk membedakan yang mana yang original dan yang mana yang KW adalah dengan melihat konsistensi desain dan kualitas jahitan. Maksudnya jahitan pada tulisan Polo.

Karena tulisan Polo di bagian belakang topi itu menggunakan jahitan dan bukan dicetak. Kalau dicetak bisa jadi itu yang palsu.

Topi yang palsu memiliki tulisan dengan font yang terlalu tebal dan terlihat kurang rapih. Sementara kalau yang asli itu tulisannya rapih sekali, disertai warna jahitan di sekitar yang memiliki warna yang tidak kontras dengan warna topi.

Cara jitu terakhir untuk check ciri-ciri topi Polo original

5Tags topi

Kamu lihat bagian dalam di sebelah belakang dari topi Polo. Kamu akan menemukan adanya tags. Baik yang original maupun yang palsu sama-sama memiliki tags tersebut. Oleh karena itu kamu harus lebih teliti lagi memeriksanya.

Banyak orang yang masih bingung apabila mencoba mencari ciri-ciri yang original dengan melihat tagsnya. Karena terdapat banyak sekali variasi.

Itu karena perusahaan Ralph Lauren banyak memproduksi dengan cara outsourcing ke berbagai negara. Beberapa di antaranya adalah negara China, Vietnam, Sri Lanka, India, Pakistan, dan yang paling banyak di Cambodia.

Untuk itu kamu bisa melihat dari kualitas font yang digunakan di tags tersebut. Kalau yang asli seharusnya fontnya tertata dengan rapih. Posisinya tepat di tengah-tengah tags.

Informasi yang ditampilkan juga lengkap. Dan pastinya check dari RN Numbernya.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527