Ciri-ciri tas Versace original

Ciri-ciri tas Versace asli, lengkap dengan foto-foto ~ kami akan memberikan penjelasan lengkap dengan beberapa foto-foto untuk membantu kamu. Karena memang kalau tanpa foto akan sedikit merepotkan.

Kembali berbicara tentang Versace, jadi brand ini tidak hanya memproduksi tas saja tetapi juga beberapa fashion yang lainnya. Namun untuk tas juga merupakan produk favorit. Karena itu tidak mengherankan jika banyak beredar tas Versace fake yang dijual dengan harga lebih murah.

Sementara kalau kamu membeli secara online. Ada juga penjual kurang ajar yang menjual tas Versace KW dengan harga original. Jadi berpatokan kepada harga saja rasanya kurang lengkap. Kamu harus bisa membandingkan dengan melihat ciri-ciri yang lainnya.

Oke langsung saja yuk kawan.

Apa sajakah ciri-ciri tas Versace asli

Gianni Versace Medusa

1Detail resleting

Pertama-tama kamu coba lihat detail yang ada di resleting tas Versace yang mau kamu beli tersebut. Memang mungkin kamu berpikir kalau resleting ini hanya ornamen sederhana saja yang tidak memberikan pengaruh yang terlalu banyak. Padahal sebenarnya tidak hanya resleting saja, tetapi juga kancing yang dibuat menggunakan bahan metal juga dapat kamu jadikan perbandingan apakah tas tersebut real atau fake.

Foto di atas adalah foto dari produk tas dengan nama Gianni Versace Medusa. Memang antara satu type tas dengan tas yang lainnya dari brand Versace ini belum tentu memiliki bentuk resleting yang sama. Tetapi yang pasti kalau yang original itu bobotnya cukup berat dan tidak mudah berkarat, selain itu dengan desain yang sempurna.

2Bau dari tas

Tas Versace Original

Walaupun kamu tidak memiliki indera penciuman yang terlalu tajam tetapi tidak masalah. Karena seharusnya kamu bisa mencoba mencium tas Versace bahan kulit yang kamu beli tersebut.

Jika memang original seharusnya terbuat dari bahan kulit. Jika kamu dekatkan hidung kamu ke tas tersebut maka seharusnya tercium bau kulit walaupun ringan. Jika menggunakan bahan murahan yang lain maka tidak akan tercium bau apa-apa. Rata-rata tas branded premium menggunakan bahan kulit asli, sehingga tidak mudah rusak dan tas tidak mudah berubah bentuk.

Tetapi jika yang tercium adalah bau karet atau bau bahan kimia apapun, maka bisa dipastikan kalau tas Versace yang hendak kamu beli itu adalah yang replika. Tetapi hati-hati jika kamu menggunakan parfum atau apapun yang beraroma keras, baunya bisa terhisap oleh tas yang masih baru.

3Lihat tag di tas Versace

Versage tas tag

Kamu coba lihat tag dan kotak yang diberi. Lihat ke logonya. Seharusnya logo yang ada pada produk dan kotak itu desainnya konsisten tidak berlainan satu dengan yang lainnya. Begitu pula dengan logo yang dipasang di bagian lain.

Contohnya jika memang logo yang diprint di kotak dengan di tag tas itu berbeda. Maka produk tersebut bukan yang asli. Karena yang asli tidak mungkin begitu. Apalagi Versace pasti menjaga nama baiknya, dan logo ini adalah hal yang penting untuk produk premium atau produk branded.

Selain itu kualitas desain juga harus kamu perhatikan. Coba bandingkan logo dari produk yang kamu beli itu dengan logo original yang bisa kamu check di situs resmi Versace. Check aja secara online. Logo juga harus terlihat jelas dan warna yang digunakan tidak pudar.

4Di mana kamu membeli

Berikutnya perhatikan di mana kamu membeli. Kalau kamu membeli secara online di marketplace maka 80% kamu mendapatkan produk yang fake. Rata-rata di Indonesia banyak yang menjual tas Versace replika dengan harga yang sangat murah. Kalau harga tas aslinya itu bisa mencapai 10 juta lebih.

Sekarang ada kok retail Versace online tetapi yang resmi. Di sini produk tas Versace yang dijual pasti yang original. Selain itu pasti tidak menjual yang second. Kalau kamu hendak mencari tas original tetapi second bisa mencoba mencari di forum. Orang-orang yang sudah tidak menggunakan lagi tas mereka dan menjualnya. Biasanya mereka menulisnya di keterangan produk yang mereka jual tersebut. Tetapi walaupun second, tas Versace harganya tidak berbeda jauh dengan tas Versace baru original.

5Periksa sertifikat keaslian tas

Kalau kamu membeli tas yang original, maka kamu akan menemukan kertas putih kecil yang menyatakan kalau tas yang kamu beli itu adalah yang authentic. Untuk font yang digunakan berbeda-beda begitu pula dengan tulisannya. Tetapi tulisannya selalu menggunakan warna hitam.

Biasanya sertifikat ini dapat kamu temukan di dalam tas. Tepatnya di dekat label utama tas. Coba kamu cari kalau memang tidak ada sertifikat keaslian maka kamu bisa bertanya ke penjualnya di mana mereka mendapatkan tas ini. Seharusnya kalau mereka menjual yang asli mereka berani mengatakannya.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527