Ciri-ciri tas Lacoste original

Ciri-ciri tas Lacoste asli yang tidak banyak diketahui orang ~ Ini adalah beberapa ciri-ciri tas Lacoste asli. Brand Lacoste termasuk brand premium untuk produk-produk kecantikan, dari parfum, dompet, hingga tas. Ada yang untuk wanita dan ada juga yang didesain khusus untuk pria.

Sama seperti tas branded yang lain, untuk brand Lacoste karena cukup populer jadi banyak produsen nakal yang sengaja membuat tas versi KW nya dan dijual dengan harga yang miring. Tetapi diikuti dengan kualitas yang miring juga, tidak sebagus yang aslinya. Selain itu gengsi dong kalau beli tas branded palsu.

Sebagai pecinta tas branded, sudah sewajarnya jika kamu mendukung produk yang original. jangan biasakan membeli produk yang KW. Selain merugikan diri kamu sendiri, karena rata-rata yang palsu itu gampang rusak dalam waktu yang tidak lama. Kamu juga merugikan produsennya.

Oke sekarang mari langsung saja kita lihat apa saja ciri-ciri yang asliā€¦

Ciri-ciri tas Lacoste yang asli

1Resleting tas yang original

Resleting tas Lacoste

Pada resleting tas yang asli itu kualitasnya benar-benar terlihat, tidak dibuat dari bahan yang murahan. Berbeda dengan tas-tas KW. Jahitan pada resleting juga bagus. Tas pun gampang dibuka dan ditutup, jadi resleting tidak gampang nyangkut. Kalau gampang nyangkut maka dapat dipastikan kalau kualitas produksinya itu buruk.

Dan kualitas produksi yang buruk bukan ciri dari Lacoste. Di foto di atas adalah contoh dari resleting yang asli. Kamu kan bisa melihat kualitas dari pemasangan resleting tersebut. Walaupun hanya resleting tetapi memegang peranan besar dalam kenyamanan dari penggunaan tas. Jadi tidak boleh diremehkan.

2Bahan tas

Gambar tas Lacoste asli

Untuk melihat apakah tas Lacoste yang hendak kamu beli itu asli atau tidak, cara kedua adalah dengan melihat kualitas bahan yang digunakan. Tas ini ada yang dibuat menggunakan bahan kulit, PVC, dan kanvas.

Walaupun antara satu tas dengan tas yang lainnya ada yang dibuat menggunakan bahan yang berbeda. Tetapi di antara ketiga bahan tersebut memiliki persamaan, yakni dibuat menggunakan material dan jahitan yang bagus dan presisi. Tidak ada namanya jahitan lepas seperti jahitan pada tas murahan.

Jika kamu hendak melihat apa bahannya berkualitas atau tidak maka bisa coba lihat tas tersebut bentuknya gampang berubah atau tidak. Jika bentuknya tidak mudah berubah maka dapat dipastikan kalau tas itu original. Pada tas yang ORI ada ciri-ciri jahitan yang tidak nampak karena kecil, tetapi benar-benar kuat. Sehingga tas pun tidak mudah rusak.

Masih pada kualitas jahitan, kamu juga bisa melihat dari pola jahitan apakah sama besar atau tidak. Kalau tas Lacoste yang original itu pola jahitannya sama besar. Benang yang digunakan pun tidak sembarangan melainkan benang yang kuat dan tidak mudah putus. Hal ini tidak mudah ditiru oleh produsen tas palsu.

3Logo tas Lacoste

Ciri ciri tas Lacoste Original

Semua tas Lacoste original pasti memiliki logo di tas tersebut. Logo seperti gambar seekor buaya berwarna hijau yang menganga. Beberapa logo ada yang diprint dan ada yang dijahit. Kalau yang diprint itu pada tas yang dibuat menggunakan material kanvas. Kalau yang dijahit itu yang menggunakan bahan PVC dan bahan kulit.

Logo yang terpasang di tas juga tidak dibuat sembarangan. Logo berkualitas tinggi, dan dengan garis-garis yang jelas. Jika kamu bingung hendak membandingkan. Maka kamu bisa mencoba mencari seller online yang memang menjual tas KW. Kemudian kamu bisa melihat desain logo pada tas tersebut.

Karena biasanya penjual akan memasang foto dari tas yang mereka jual.

Yang berikutnya, di tas yang palsu, logo dari Lacoste tidak memiliki bentuk yang tepat. Sehingga kalau diperhatikan dengan jeli, logonya terlihat berbeda dibandingkan dengan logo yang original. Pada foto di atas itu adalah foto tas yang asli, kamu bisa mencoba melihat logonya untuk perbandingan.

4Logo Monochrome

Memang tidak semua tas Lacoste original menggunakan logo monochrome. Tetapi jika kamu melihat ada seller atau penjual yang menjual tas Lacoste tetapi ketika kamu lihat logonya berwarna polos dan terlihat timbul, jangan langsung menyimpulkan kalau itu tas yang palsu.

Sebab terdapat beberapa tas yang menggunakan logo monochrome padahal itu adalah tas yang original. Karena memang logo yang dipasang itu disesuaikan dengan bahan material yang digunakan pada tas.

5Ciri desain tas

Apabila kamu mau ahli dalam mengidentifikasi tas Lacoste yang asli dan yang palsu. Maka kamu sebaiknya sering-sering melihat desain tas pada website resmi Lacoste yang ada. Nanti seiring waktu kamu pun akan terbiasa melihat desain tas tersebut.

Di mana pada Lacoste Tote Bags memiliki ciri-ciri bentuk yang mengecil jika dilihat dari samping. Pada bagian bawah lebih kecil, sementara pada bagian atas lebih besar atau lebar. Tas juga memiliki strap kalau dilihat dari jauh berbentuk huruf U raksasa.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527