Ciri-ciri tas Kipling original

Ciri-ciri tas Kipling asli cara mudah untuk mengetahuinya ~ Apa sajakah ciri-ciri tas Kipling yang asli. Sebelum membahas lebih jauh mari kenali dulu brand yang satu ini. Tas Kipling ini merupakan tas yang disukai oleh kaum Hawa. Memang tidak hanya di luar saja tetapi juga di Indonesia brand yang satu ini disukai banyak orang. Untuk harganya juga termasuk lumayan karena termasuk kategori tas branded.

Tetapi karena kepopulerannya maka kamu dapat menemukan banyak sekali tas Kipling yang palsu. Bagi kamu para kaum wanita yang suka barang branded tentu tidak asyik kan kalau sampai ketahuan teman-teman kamu menggunakan tas KW.

Karena itu sebelum memutuskan untuk membeli satu tas Kipling. Apalagi jika kamu hendak membeli secara online. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu berbagai ciri-ciri dari Kipling yang ORI.

Ciri-ciri tas Kipling asli yang harus kamu ketahui

Contoh desain tas Kipling

1Bahan pembuatan tas

Cara tahu tas Kipling original dan palsu

Pembeda utama antara tas dari brand Korea ini, yang asli dengan yang KW adalah dari bahan yang digunakan untuk membuatnya. Di mana tas yang KW menggunakan bahan yang kurang berkualitas. Tas mudah berubah bentuknya. Kalau dilihat dari jauh akan terlihat layaknya sebuah tas yang murah, walaupun desainnya sama seperti tas Kipling yang asli.

Material tas kalau yang original itu dibuat menggunakan kulit hewan asli. Kalau yang palsu biasanya menggunakan kulit imitasi. Jika kamu membelinya di toko, maka bisa kamu check dengan cara gosok tas menggunakan tangan. Nanti perbedaannya akan terasa.

2Ada nomor seri

Pada tas Kipling yang asli seharusnya jika kamu melihat di bagian dalamnya kamu akan menemukan nomor seri. Jika tak ada nomor seri maka tas Kipling yang kamu lihat itu adalah yang palsu.

Selain itu pada yang original itu terdapat lapisan hologram. Kalau tas yang palsu tidak ada hologramnya. Tetapi kamu harus hati-hati, jika produsen tas palsu sudah mengetahui ini, bisa jadi dipasang nomor seri juga tetapi nomor serinya asal-asalan.

3Gantungan berbentuk monyet

Gambar tas Kipling original murah

Ciri-ciri dari tas Kipling original yang lainnya adalah adanya gantungan dengan bentuk monyet pada tas tersebut. Dengan nama yang berbeda-beda yang tertera dalam tas Kipling tersebut. Itu menandakan jika tiap produk tas ini adalah limited edition atau edisi terbatas.

Nah kalau kamu melihat tas Kipling yang fake. Maka rata-rata menggunakan nama Andy. Tidak sama dengan yang original.

4Stopper zipper

Pada produk tas brand Kipling yang original juga menggunakan stopper zipper. Biasanya yang kamu temukan di pasaran itu yang tidak menggunakan stopper zipper sama sekali. Ini adalah produk yang diragukan keasliannya. Kalau yang asli pasti punya stopper yang memiliki fungsi memudahkan pengguna tas.

Memang stopper zipper ini adalah aspek utama yang dapat kamu gunakan untuk membandingkan antara yang palsu dengan yang original. Mungkin produsen tas Zipper KW merasa rugi kalau harus menggunakan stopper zipper sebab akan menambah biaya produksi, seperti yang sudah diketahui kalau harga tas yang KW pasti lebih murah jauh dibandingkan dengan yang asli.

5Model terbaru

Seharusnya yang ada di pasaran merupakan tas Kipling dengan model terbaru bukan keluaran lama. Karena pabrik tak pernah memproduksi seri lama lagi walaupun tingkat penjualan dari tas tersebut benar-benar tinggi dan bagus.

Namun ada beberapa barang reject dari pabrik yang dijual ke pasaran. Memang kalau yang barang reject harga jualnya juga lebih murah dan ini memang ada sungguhan. Jadi kalau kamu menemukan yang lebih murah bisa jadi itu barang reject asalkan sudah memenuhi kriteria di atas.

Antara barang reject dengan tas Kipling KW, masih lebih bagus barang reject dari Kipling. Itupun jarang ada.

6Anti air

Tas Kipling ini adalah tas yang sifatnya anti air. Ini adalah produk yang asli. Karena alasan ini maka banyak orang menggunakan tas Kipling untuk traveling. Kan bisa saja di tengah perjalanan kehujanan.

Itu karena tas yang original menggunakan hanya bahan yang kedap air saja. Di mana bahan yang dipakai itu bisa menghambat air masuk dalam tas, jadi walaupun hujan turun pun tidak menjadi masalah, barang-barang yang di dalam tas akan tetap aman dan tidak rusak karena air hujan.

Tetapi untuk yang tas KW, ketika kena tetesan air memang tak langsung basah tetapi seiring waktu air akan meresap ke dalam tas. Sehingga barang-barang bawaan pun jadi basah.

7Lihat maskot monyet di tas

Kamu bisa melihat pada maskot monyet di tas Kipling yang original. Coba check tangan kiri maskot monyet tersebut. Yang asli memiliki Kipling name yang dijahit. Kalau yang palsu itu biasanya dijahit langsung ke body tas.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535