Ciri-ciri tas Guess asli

Ciri-ciri tas Guess asli. Hati-hati kena tipu jika beli online ~ yang kami berikan di artikel ini sebaiknya kamu baca dengan seksama. Baca juga hingga selesai. Karena sekarang banyak yang menjual tas Guess KW. Tidak sedikit seller online yang mengaku menjual yang ORI padahal KW. Mari baca selengkapnya.

Sebelum membahas lebih jauh kamu harus tahu kalau produk Guess dibagi menjadi beberapa lini kategori produk yang berbeda. Antara lain:

  • G by Guess
  • Guess by Marciano
  • Guess
  • Guess Department Store
  • Guess Factory

Mengenal ciri-ciri tas Guess asli

Tag 1
Tag 2
Tag 4
Tag 3

1Melihat tag Guess

Inside tag

Ini adalah hal pertama yang harus kamu perhatikan ketika hendak membeli sebuah tas Guess. Dan untuk mengetahui apakah tas yang dijual tersebut adalah yang original atau yang fake.

Di keempat foto di atas menunjukkan beberapa desain tag yang ada. Mungkin masih ada desain yang lainnya lagi. Ke depannya juga mungkin ditambahkan desain yang baru.

Yang penting kalau memang desain tagnya berbeda. Maka kamu jangan langsung menyimpulkan kalau itu yang versi KW. Namun boleh dijadikan acuan juga. Ditambah lagi dengan beberapa ciri-ciri berikutnya sehingga bisa mendapatkan kepastian lebih.

Selain itu jangan lupa kamu lihat desain font yang digunakan. Apakah rapih atau tidak. Selain itu perhatikan peletakan fontnya. Kalau memang produk yang KW, biasanya tag dibuat asal-asalan, selain itu juga kadang beberapa produk tidak memiliki tag sama sekali.

Tidak semua seller atau penjual menyediakan tag harga (Price tags). Beberapa ada juga yang mencabutnya. Untuk urusan CUSTOM atau imigrasi, agar bisa tembus. Dan untuk menurunkan biaya pajak. Karena itu kamu coba tanyakan kepada seller apabila memang di tas Guess yang hendak kamu beli itu kok tidak ada tag nya.

Tetapi ingat kalau yang dicabut oleh seller itu tag harganya ya, bukan tag logo Guess. Pastikan jika tag tersebut ada di tas yang mau kamu beli. Kalau memang tidak ada, apapun alasan seller, lebih baik kamu pertimbangkan lagi sebelum membeli.

Karena bisa jadi yang dijual itu adalah tas yang palsu.

2Ada tulisan made in China, di inside tags atau tags dalam tas

Apakah kalau ada tulisan made in China di tags yang kamu temukan di dalam tas Guess, itu menandakan kalau tas yang mau kamu beli itu adalah yang palsu? Apakah benar seperti itu?

Ternyata tidak. Tas Guess yang original juga ada yang dibuat di negara Panda tersebut. Karena itu beberapa tas bertuliskan made in China, dan ini adalah hal yang wajar. Bahkan kamu dapat menemukan tas Guess bertuliskan made in China, walaupun kamu membeli tas itu di Dept. Store atau Outlet Resmi Guess.

Kan tidak mungkin kalau tas yang dijual di sebuah department store itu yang palsu…

3Penjual memasang sticker

Nah kalau kamu berkunjung ke toko di ITC Ambassador contohnya. Untuk bisa menemukan mana penjual yang menjual tas Guess ORI, kamu bisa melihat apakah di toko terpasang sticker tidak.

Sticker yang memberitahu pengunjung kalau mereka adalah penjual resmi Guess original. Kan tidak mungkin kalau yang penjual tas KW memasang sticker tersebut. Pasti diprotes oleh banyak orang.

Jadi tidak selalu harus beli di outlet resminya ya. Kamu bisa membeli yang original di tempat lain yang tepat, dengan harga yang lebih bersaing. Biasanya kalau yang dijual di mal pasti lebih mahal jauh.

4Masalah harga yang lebih murah

Apakah kalau tas Guess yang dijual dengan harga lebih murah, misalkan ada diskon hingga 40% itu pasti kalau tas yang dijual itu KW?

Ternyata tidak juga. Karena produk tas Guess ini cepat sekali keluar model yang baru. Dan model yang lama akan masuk kategori out of season.

Kalau modelnya sudah model lama biasanya oleh penjual dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Pengoleksi tas branded lebih suka menjual tas Guess yang baru keluar, dengan desain yang terbaru.

5Bobot tas

Kalau tas Guess original itu memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan yang palsu.

Waktu kamu angkat tas yang kosongkan pun, sudah cukup berat. Karena memang dibuat menggunakan bahan yang berkualitas. Berbeda dengan tas yang murahan, yang kalau diangkat cukup ringan.

Sama saja dengan tas Guess yang KW, pasti bobotnya juga ringan. Tetapi dengan selisih harga jauh, yang jauh lebih murah dibandingkan yang original.

Kamu juga bisa melihat di mana yang jual. Biasanya ada satu tempat yang khusus menjual tas branded KW. Jadi kalau beli di sini ya kemungkinan besar kamu juga akan mendapatkan tas yang palsu.

Jangan percaya kepada seller. Banyak seller yang mengaku menjual produk yang original, padahal yang mereka jual itu tas Guess KW.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527