Ciri-ciri tas Cath Kidston original

Ciri-ciri tas Cath Kidston asli. Membedakannya mudah sekali ~ Apa saja ciri-ciri tas Cath Kidston asli. Dengan menggunakan tas maka tidak hanya untuk membawa keperluan wanita saja tetapi juga untuk terlihat cantik. Karena memang tas itu adalah bagian dari fashion.

Apalagi jika kamu menggunakan tas branded. Tetapi ada pengecualian di sini, kalau kamu menggunakan tas branded yang palsu atau biasa disebut KW maka itu sama saja. Bukannya terlihat semakin cantik malah justru terlihat jelek.

Cath Kidston ini adalah tas branded premium favorit yang banyak dicari oleh para wanita modern sekarang ini. Ini adalah brand yang berasal dari Inggris. Apabila dilihat modelnya maka hampir sama dengan berbagai tas branded yang lain hanya ada pattern bunga-bunga.

Memang pattern bunga ini dapat dibilang yang menjadi ciri khas dari tas Cath Kidston. Rata-rata menggunakan pattern polos dan menggunakan satu warna. Kalau kamu suka mengoleksi tas, maka kamu dapat melihat kalau tas dari brand yang satu ini mirip dengan brand tas dari Inggris.

Oke, sekarang mari kita lanjutkan ke…

Ciri-ciri tas Cath Kidston yang asli

1Material pembuatan tas

Tas Cath Kidston ORI

Yang pertama bisa dilihat dari material dan struktur tas. Tas ini dibuat menggunakan bahan katun. Jadi memang untuk membandingkan tas yang premium cukup susah kecuali tas dibuat menggunakan bahan kulit. Tetapi jangan putus asa, karena masih bisa kok tetapi harus lebih teliti.

Kamu bisa melihat dari struktur tas yang digunakan. Walaupun dibuat menggunakan bahan kain, namun kalau yang asli itu seharusnya mempunyai struktur tas yang kokoh tak mudah berubah bentuk.

Selain itu check juga pemasangan tulang rangka tas dan jahitan. Umumnya dilakukan memakai system double sticth. Atau dijahit sebanyak dua kali, memakai benang rangkap dua.

2Harga

Yang kedua seperti biasanya bisa kamu check dengan melihat berapa harga jualnya. Khususnya untuk kamu yang biasanya membeli tas branded melalui toko online. Kamu bisa bandingkan harga jual dengan harga yang terpampang di situs resmi Cath Kidston.

Sesudah kamu mengetahui berapa harga tas Cath Kidston yang ORI, bandingkan. Seharusnya harga tak boleh di bawah 30% dari harga aslinya walaupun sedang obralan sekalipun. Jika memang ada diskon itu untuk tas out of season saja. Bukan untuk yang model keluaran terbaru. Kalau yang terbaru pasti harganya mahal.

Karena itu jika kamu menemukan seller tas Cath Kidston yang mengaku menjual tas original tetapi harganya sangat murah melebihi 30% maka kamu wajib waspada. Pikir-pikir dulu sebelum kamu putuskan untuk membeli tas tersebut.

Tapi ya terserah apabila memang teman-teman sedang bokek dan ingin membelit tas KW super. Namun kalau membeli yang palsu pasti kualitasnya lebih rendah dari yang original dan kurang gengsi.

3Pelapis dalam

Kalau tas original dari brand Cath Kidston sudah menggunakan pelapis anti air. Jadi tas pun tidak mudah diresapi air walaupun tas kehujanan sekalipun. Untuk tas yang original di bagian luar tas adalah kombinasi dari plastik dan katun. Sementara untuk lapisan dalamnya sendiri menggunakan katun seluruhnya.

4Resleting

Foto Cath Kidston yang fake dan original

Keempat bisa kamu lihat dari resleting tas. Dapat dibilang komponen yang satu ini yang harus dilihat karena termasuk cara termudah untuk membedakan tas Cath Kidston original dan palsu. Bahkan tas branded yang lain juga dapat dengan mudah dibedakan mana yang asli dan mana yang palsu dengan melihat resletingnya.

Biasanya kalau yang asli itu seperti di foto di atas. Dan menggunakan bahan yang berkualitas. Bobotnya juga sedikit lebih berat dibandingkan yang palsu. Pada kaitnya terdapat embos merek Cath Kidston.

Juga, zipper tak bermerk memiliki ukuran dimensi dan standar berat tertentu.

5Label

Label Cath Kidston ORI dan FAKE

Yang kelima lihat pada label yang dijahit di tas. Bisakah kamu menebak dari gambar di atas, mana yang ori dan mana yang palsu?

Sekali lihat mudah sekali bukan. Yang atas itu adalah label dari tas yang asli, sementara yang bawah adalah label tas Cath Kidston yang palsu. Pertama coba lihat jahitan di sekeliling label. Pada yang asli terlihat rapi dan presisi. Kalau yang palsu terlihat miring-miring dan kurang rapi.

Yang kedua dari warna font. Yang asli terlihat lebih terang. Yang palsu terlihat lebih gelap. Intinya pada yang asli labelnya terlihat lebih premium dan bagus.

6Tas pembungkus

Terakhir dilihat dari tas pembungkus. Untuk yang original dibuat menggunakan bahan yang halus dan memiliki ukuran yang lebih lebar dibandingkan tasnya. Kalau dustbag untuk tas yang fake itu ukurannya dibuat pas-pasan.

Dustbag untuk tas Cath Kidston asli juga dilengkapi dengan lap pembersih.

Nah itu beberapa ciri-ciri untuk membedakan Cath Kidston yang asli dan KW, semoga bermanfaat.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535