Ciri-ciri Stone Island original

Ciri-ciri Stone Island asli, cara mengeceknya ya dari sini ~ Untuk mengetahui ciri-ciri Stone Island asli, kamu harus mendapatkan informasi dari website yang terpercaya. Kami adalah ahlinya membedakan yang asli dan palsu untuk berbagai produk branded, termasuk produk dari Stone Island ini. Baca hingga selesai untuk menghindari tertipu membeli yang fake. Mari baca selengkapnya.

Ciri-ciri produk Stone Island asli

Stone Island yang original

1Harga

Pada foto di atas itu adalah foto dari produk Stone Island second. Coba tebak berapa harganya?

300 ribu? Kalau harga yang tertera ini maka dapat dipastikan kalau produk Stone Island yang mau kamu beli itu adalah yang palsu. Karena harganya tidak mungkin semurah itu. Apalagi jika yang dijual itu adalah produk yang masih baru bukan Stone Island second hand.

Pada foto di atas itu adalah SI Crewneck Original second. Dijual di forum Jual Beli dengan harga Rp 1.500.000,00. Untuk kondisinya masih cukup bagus. Harga secondnya pasti tidak berbeda jauh dengan harga originalnya.

Setelah kami survey di toko-toko online itu banyak yang menjual dengan harga 300 ribuan. Mungkin kalau kaos biasa masuk akal kalau harganya segituan. Tetapi kalau produk sekelas Stone Island tidak mungkin harganya 300 ribuan.

Walaupun begitu kamu jangan menganggap kalau semua marketplace online itu menjual produk yang palsu. Beberapa penjual juga ada yang menjual produk originalnya. Dengan harga yang pastinya tidak selisih terlalu jauh. Walaupun produk yang dijual adalah produk second seperti contoh yang sekarang ini.

2Check badge

Badge original

Untuk badge dengan type warna yang hijau, kamu juga bisa melihat apakah produk tersebut asli atau tidak. Pada contoh di atas itu adalah badge dari pakaian atau jaket yang original. Untuk cara pengecekan cukup mudah. Kamu bisa mencoba lihat konsistensi bentuk dan ukuran font yang digunakan.

Pada contohnya ada kata-kata STONE dan ISLAND. Di mana kedua kata-kata ini sama-sama memiliki huruf N. Kalau kamu melihat foto di atas maka dapat kamu bandingkan antara kedua huruf N tersebut sama-sama memiliki bentuk yang konsisten tidak berubah-rubah. Dan apabila dilihat secara keseluruhan logo terlihat bagus dan presisi.

 Sementara kalau untuk produk yang non ORI itu antara kedua huruf N nya itu tidak sama. Jadi bentuk huruf N yang ada pada kata-kata stone itu berbeda dengan huruf N yang terdapat pada island.

Bentuk font pada tag produk yang palsu juga terlihat lebih berisi dibandingkan tag pada produk yang original. Dari sini kamu bisa mengetahui kalau produsen Stone Island palsu membuat tag dengan sembarangan.

Sama juga dengan huruf S yang digunakan pada kata-kata Island. Coba lihat ciri-ciri dari font S di foto di atas. Di huruf S tersebut garis atas dan garis bawahnya terlihat serasi dan tidak berisi salah satunya.

3Check warna badge Stone Island

Cara mengetahui mana Stone Island yang original dan palsu

Yang berikutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan pengecekan warna badget. Kalau kamu hendak melakukan pengecekan yang ketiga ini, kamu sebaiknya melakukannya di ruangan yang memiliki penerangan yang baik. Atau boleh juga memanfaatkan senter.

Nanti kamu akan melihat perbedaan warna antara yang palsu dan yang asli. Warna dari badge Stone Island yang asli terlihat lebih cerah dibandingkan yang palsu, dengan warna yang terlihat lebih gelap dan kelihatan suram. Warna tersebut khususnya pada warna hijau di dalam logo. Kalau dilihat lebih teliti maka warna hijaunya akan terasa bercampur dengan warna abu-abu. Ini adalah yang fake.

4Lihat bagian belakang logo

Setelah kamu melakukan pengecekan pada bagian depan dari logo. Kamu juga sebaiknya melihat bagian belakang dari logo. Di mana kamu melihat benang jahitannya. Untuk badget yang berwarna hijau green badget, kamu akan bisa melihat konsistensi atau kualitas jahitan dengan lebih jelas dibandingkan denga melihat dari depan.

Pada produk yang original kamu akan bisa melihat jahitan hanya ada di lokasi logo dan text saja. Sementara kalau pada produk yang fake itu jahitan terlihat hampir di seluruh bagian. Bahkan terdapat beberapa jahitan lepas juga.

5Kerapian jahitan

Yang kelima adalah dengan cara melihat kerapian dari jahitan yang digunakan. Untuk produk yang authentic sudah pasti jahitannya rapi, tidak perlu ditanya lagi. Tetapi untuk produk Stone Island non ORI maka jahitan ada yang keluar dari jalurnya. Sehingga terlihat benangnya. Sama seperti saat kamu membeli fashion murah kan banyak tuh benang yang keluar-keluar.

6Kualitas kancing di samping logo

Ada beberapa produk yang menggunakan kancing bertuliskan Stone Island. Baik yang palsu maupun yang asli semuanya sama-sama memiliki tulisan tersebut. Yang menjadi pembeda adalah dari teksturnya. Di mana kancing yang digunakan di produk Stone Island yang asli itu terlihat lebih halus dibandingkan kancing yang digunakan pada Stone Island replika.

Nah itulah beberapa ciri-ciri Stone Island yang asli dan replika atau KW, semoga membantu.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527