Rekomendasi Sepatu Gunung Pria Terbaik

Melihat daftar harga sepatu gunung pria memang penting sebelum Anda membeli. Dengan begitu Anda bisa menghindari kena tipu membeli sepatu yang harganya terlalu mahal. Untuk sepatu gunung pria, jangan salah memilih model. Karena jika Anda menggunakan sepatu gunung wanita nanti akan terlihat feminin dan tidak keren sama sekali. Anda pasti juga tidak percaya diri ketika menggunakannya.

Daftar harga sepatu gunung pria terbaru dan keren #LocalPride

1Eiger Mid Boot Shamrock

Eiger Mid Boot Shamrock

Harga Rp 700.000,-

Sepatu gunung ini memiliki style mountaineering, dikembangkan sendiri oleh Eiger. Dengan menggunakan sepatu ini akan dapat membantu Anda mendaki gunung dengan nyaman. Cocok digunakan untuk segala medan. Jadi jika memang gunung yang hendak Anda daki memiliki medan yang berat, berbatu, banyak kerikil, tidak menjadi masalah! Eiger Mid Boot Shamrock juga dilengkapi material Plate shank di midsole, supaya bagian outsole sepatu jadi lebih kaku dan lebih kokoh, dengan begitu kaki tak cepat lelah.

Lalu sepatu ini menggunakan bahan apa? Bahan yang digunakan yakni suede leather dikombinasikan polyester fabric. Selain itu juga ada Booties construction system, yang membuat sepatu ini jadi anti air. Keunggulan lain dari sepatu ini adalah selain cocok digunakan untuk naik gunung ternyata juga bagus digunakan untuk keseharian Anda. Ya mengingat modelnya itu yang stylish.

2Eiger Karakoram

eiger karakoram

Harga Rp 925.000,-

Kalau ini adalah jenis sepatu semi hiking. Eiger Karakoram adalah boot klasik yang benar-benar nyaman untuk digunakan. Sepatu semi hiking ini menggunakan bahan oil nubuck leather, memungkinkan sepatu jadi tak panas, tak mudah kering, dan yang pasti dibuat menggunakan bahan kulit asli. Mengingat harganya yang tidak murah juga, jadi pasti bahannya juga bagus. Anda tidak perlu khawatir saat menapak jalan, sebab sepatu ini dapat melindungi kaki Anda dari kerikil tajam ketika mendaki gunung ataupun ketika hiking.

Sepatu Eiger Karakoram juga anti air serta cocok digunakan pada segala medan, itu berkat sol yang dibuat dari XC gripper compound rubber beserta Plate shank midsole. Karena bahan itu pula sepatu ini jadi benar-benar aman dan tak licin, jadi Anda tidak akan tergelincir. Sepatu ini termasuk sepatu gunung untuk pria yang kami rekomendasikan, khususnya jika budget Anda 900 ribuan.

3SNTA 471 06 Series

SNTA 471 06

Harga Rp 329.000,-

Ini adalah sepatu gunung outdoor untuk pria yang didesain khusus. Sangat cocok untuk kegiatan di luar ruangan, contohnya mendaki gunung atau hiking. Untuk modelnya sendiri cukup keren, tidak kalah dari sepatu gunung dengan harga di atas 500 ribu. Desain sepatu dibuat sedemikian rupa sehingga dapat melindungi kaki Anda, dan memudahkan pendakian. Outsole sepatu juga cocok digunakan pada segala medan. Naik ke puncak gunung jadi lebih mudah dengan bantuan sepatu ini.

4Eiger LS Crimson

Eiger LS Crimson

Harga Rp 675.000,-

Apabila Anda mencari sepatu yang harganya di tengah-tengah, di atas 500 ribu tetapi tidak sampai 1 juta, boleh nih coba beli Eiger LS Crimson. Sepatu gunung dengan kombinasi warna coklat dan hitam ini dibuat menggunakan bahan yang berkualitas. Bahan yang digunakan yakni polyester dan genuine leather.

Eiger LS Crimson adalah sepatu yang didesain untuk aktivitas mendaki gunung dengan medan berkerikil dan terjal. Apabila mau pergi ke mal atau melakukan aktivitas sehari-hari juga boleh memakai sepatu ini, karena desainnya stylish. Banyak toko online yang menjual sepatu ini atau Anda boleh mencari di outlet Eiger langsung.

5Weidenmann Stinger

Weidenmann Stinger

Harga Rp 290.000,-

Sekali melihat namanya, mungkin Anda merasa kalau sepatu ini merk asing. Tapi Anda salah total! Ternyata ini adalah sepatu produksi lokal. Weidenmann Stinger ini cocok digunakan untuk aktivitas outdoor seperti naik gunung, hiking, trekking, dan macam-macam aktivitas outdoor yang lain.

Bahan outsolenya memakai double phylon, dan dilengkapi kulit suede mercy. Selain itu walau harganya cukup bersaing, Anda jangan khawatir, karena sepatu ini menggunakan kualitas jahitan nomor satu. Dijamin tidak mudah rusak. Desainnya stylish dan nyaman ketika digunakan. Boleh nih Anda masukkan list belanjaan juga.

6Consina Jomsom

Consina Jomsom sepatu gunung untuk pria yang keren dan harga terjangkau

Harga Rp 850.000,-

Jangan sampai melewatkan Consina Jomsom juga sebelum Anda memutuskan mau beli yang mana. Tetapi memang budget yang harus Anda persiapkan untuk membeli sepatu ini cukup banyak. Karena rata-rata menjual dengan range harga 850 – 895 ribu. Sol sepatu ini dibuat menggunakan karet alami, dan leather Suede Oxford yang anti slip.

Desain sepatunya dibuat tinggi dan menggunakan system lace-up. Jadi proteksi pada kaki pun lebih menyeluruh. Anda juga tak perlu takut jika sepatu gunung mahal ini terkena hujan ataupun genangan air, sebab sepatu ini memiliki fitur uneeebtex, jadi dapat dipastikan kaki Anda akan selalu kering dan nyaman ketika Anda mendaki.

7SNTA Outdoor 470

SNTA Outdoor 470

Harga Rp 369.000,-

Mau cari sepatu gunung untuk pria yang nyaman dan waterproof, tetapi maunya yang harganya murah? Ada kok! Anda bisa membeli SNTA Outdoor 470. Memang produsennya sengaja membuat produk sepatu gunung berkualitas dengan harga murah. Desainnya modern dan ada pilihan warna yang keren. Dengan begitu ketika Anda menggunakan sepatu ini akan terlihat tangguh dan gagah.

SNTA 470 ini dapat menahan hujan ringan. Tetapi ya dengan harga tersebut sudah cukup bagus. Untuk awal-awal boleh coba beli SNTA 470 ini. Ke depannya apabila sudah menabung, boleh beli sepatu gunung dengan harga yang lebih mahal yang memiliki fitur waterproof yang lebih baik.

8Consina Ascend

Consina Ascend

Harga Rp 565.000,-

Sepatu Consina Ascend ini termasuk dalam kategori sepatu mid cut trekking shoes. Di mana sangat cocok untuk Anda kenakan ketika melalui medan tidak rata, berat, dan medan bebatuan. Tetapi sepatu ini tidak cocok apabila Anda gunakan di jalan beraspal. Tetapi apabila dilihat dari sisi harga, dibandingkan dengan kualitas yang diberikan, Consina Ascend ini termasuk sepatu yang ekonomis.

Sol sepatunya pun terbilang keras dan solid. Jadi walaupun Anda gunakan untuk menempuh perjalanan cukup jauh, tetap nyaman. Alasan lain mengapa sepatu ini cocok untuk dijadikan sepatu gunung adalah bagian luarnya yang keras dan tahan benturan, sehingga dapat memproteksi kaki Anda. Consina Ascend sendiri mempunyai penampilan yang trendy dan keren, serta tersedia dalam beberapa alternatif warna.

9Eiger Anaconda 2.0

Eiger Anaconda 2.0

Rp 895.000,-

Yang terakhir ini adalah sepatu dengan merk Eiger. Sepatu ini outsolenya dibuat menggunakan bahan vibram, jadi cocok untuk mendaki gunung, karena Anda tidak akan mudah lelah. Eiger Anaconda 2.0 cocok untuk trekking, terutama olahraga rock climbing. Grip pada outsolenya juga memungkinkan sepatu dapat mencengkeram permukaan dengan sempurna. Baik remaja sampai orang tua cocok kok menggunakan sepatu ini, karena modelnya yang stylish dan keren. Sepatu ini juga termasuk sepatu gunung waterproof.

Nah, sekarang Anda tinggal menentukan mau beli sepatu gunung yang mana. Semoga dengan daftar yang kami sediakan dapat memberikan Anda gambaran sepatu gunung mana yang mau Anda beli.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527