Ciri-ciri kaos OFF-WHITE original

Ciri-ciri kaos Off White asli, Begini cara membedakannya ~ itu apa saja? Memang jika kamu membeli produk ini di butik pertamanya yang dibuka di kota Jakarta maka tidak masalah. Karena di sana dijual semua produk yang original. Kamu aman membeli di sana.

Namun lain cerita kalau kamu membeli produk branded ini di toko online ataupun toko offline yang lain. Karena sekarang banyak sekali produk kaos Off White yang fake. Harganya memang berbeda jauh tetapi diikuti dengan kualitas yang juga berbeda jauh.

Sebelum membahas lebih jauh kami akan menginfokan di mana bukit yang menjual produk Off White yang original. Karena sekarang ini banyak yang mengaku kalau mereka adalah butik yang asli tetapi bukan.

Jadi lokasinya ada di pusat belanja elite di Plaza Indonesia. Di sini terdapat butik pertama mereka di Indonesia, setelah sebelumnya dibuka di beberapa tempat yakni di Bangkok, Kuala Lumpur (Malaysia), dan di Singapura.

Oke sekarang mari langsung membahas tentang ciri-ciri dari kaos Off White yang original…

Ciri kaos Off White ORI

Off white Original vs fake

1Check negara pembuat

Yang pertama kamu check di label yang disediakan. Nanti ada nama negara pembuatnya. Seharusnya produk kaos Off White itu diproduksi di beberapa negara berikut ini, Italia, Portugis, dan Romania. Walaupun yang Romania ini sangat jarang. Lebih sering di kedua negara yang lainnya tersebut.

Tetapi beberapa ada juga yang ditulis Made in UE. Yang ini juga termasuk yang original. Lalu bagaimana kamu menemukan yang palsu?

Kalau yang fake itu biasanya negara pembuatnya adalah Made in China, dan Made in Vietnam. Mungkin juga tertulis nama negara yang lainnya. Dan ini adalah bukti kuat kalau produk yang kamu beli tersebut adalah produk yang fake.

2Check main label kaos Off White

Cara tahu offwhite fake dari main label

Di main label atau label utama kaos ini merupakan pembanding yang orang-orang dari seluruh dunia gunakan untuk mengecek keaslian dari kaos Off White yang mereka beli. Karena untuk kaos ini kalau kamu membeli di luar negeri khususnya membeli secara online, tidak akan bisa membandingkan dengan harga jual.

Sebab pernah ada yang protes di forum. Mereka membayar hingga 3 juta lebih untuk kaos Off White dan tahukah kamu apa yang mereka dapatkan? Ternyata mereka mendapatkan kaos yang fake. Jadi membandingkan dengan harga itu bisa tetapi tidak menjamin.

Kualitas jahitan dari produk yang palsu, maksud kami jahitan di sekitar main label terlihat asal-asalan dan benar-benar jelek. Pada main label juga kualitas printingnya bisa kamu lihat, kalau yang produk palsu itu kualitas printingnya jelek sekali. Kalau yang original kualitas printing pada main label terlihat rapih dan tulisannya full hitam dan tidak ada yang kosong-kosong atau terlihat pudar.

Seperti yang kamu ketahui kalau Off White ini benar-benar bangga atas produk premium yang mereka buat itu. Karena itu jika berkaitan dengan tag, selalu mereka buat dengan profesional. Paling tidak pasti di print dengan sempurna.

3Perhatikan logo di belakang kaos

Melihat logo off white real dan replica dari bagian belakang

Yang ketiga sekarang kita beralih dulu dari tag ke logo Off White ukuran besar yang posisinya di belakang kaos. Perhatikan yang replica atau fake di foto sebelah kanan atas. Kamu bisa melihat pada huruf-huruf yang dilingkari.

Coba bandingkan antara yang asli dengan yang palsu. Maksud kami coba bandingkan bentuk dan ukuran hurufnya, serta posisi huruf. Yang pertama untuk huruf W, pada bagian bawah dari huruf W pada yang palsu itu posisinya terlalu jauh. Harusnya agak dekat sehingga huruf W terlihat cukup padat.

Yang kedua pada huruf H. Perhatikan bagian atas dan bawahnya. Kalau pada produk yang palsu itu desain huruf H nya terlihat agak melebar, tidak seperti yang asli cukup padat. Hal yang sama berlaku juga untuk huruf T.

Pada kaos replika kamu bisa melihat kalau desain huruf T nya terlihat cukup lebar. Lihat yang dilingkari. Bandingkan dengan bagian atas dari desain huruf T di kaos yang original. kan bagian atas huruf T nya itu terlihat hampir menutup. Setelah itu coba kamu lihat secara keseluruhan, jarak antar huruf terlihat jauh sekali. Berbeda dengan yang original. Kata WHITE tertulis cukup padat dan sempurna.

4Check font di Tag

Oke yang berikutnya kita lihat lagi di tag kaos. Yang harus kamu perhatikan yakni jarak atau spacing antar font. Kalau jaraknya terlalu lebar maka dapat dipastikan itu yang palsu. Sama seperti membandingkan logo pada bagian belakang kaos di atas.

Perhatikan juga huruf TM di tag. Pada tulisan OFF-WHITE c/o VIRGIL ABLOH tm

Di produk yang fake itu huruf tm nya jaraknya terlalu jauh juga dengan kata ABLOH. Jenis font juga salah. Selain itu material yang digunakan untuk membuat tag juga material murahan.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527