Ciri-ciri sepatu Nike SB Dunk Low original

Ciri-ciri Nike SB Dunk Low asli dan yang palsu ~ Sudah sejak lama brand Nike memenangkan hati masyarakat. Memang Nike ini berfokus pada produk-produk fashion untuk keperluan olahraga. Termasuk produk Nike SB Dunk Low. Karena sangat populer, sekarang tidak sulit menemukan banyak sekali penjual yang menjual produk sepatu yang palsu dengan type tersebut. Khususnya jika kamu hendak membeli secara online.

Apabila kamu membeli Nike SB Dunk Low langsung di penjual resminya maka harganya cukup mahal. Karena memang sepatu ini banyak peminatnya. Bahkan dari waktu ke waktu peminatnya semakin banyak. Karena itu tidak mungkin kalau harga jualnya di bawah 1 juta. Jika harga jualnya di bawah itu maka dapat dipastikan kalau produknya itu fake.

Sangat penting bagi kamu untuk mengetahui apakah sepatu yang mau kamu beli itu adalah yang asli atau yang fake.

Daftar ciri-ciri Nike SB Dunk Low asli

Kotak Nike SB Dunk Low

1Lihat kotaknya

Pertama-tama kamu coba check kotak yang diberikan untuk membungkus sepatu Nike SB Dunk Low. Untuk seri pertama dan kedua menggunakan kotak berwarna orange, seri ketiga menggunakan kotak berwarna silver dan label berwarna orange, dan ada juga kotak berwarna merah muda dengan label warna orange dan label warna hitam. Selain itu juga ada kotak dengan warna ungu dan label berwarna hitam. Apabila kotak yang digunakan menggunakan warna-warna selain warna yang sudah kami sebutkan tersebut maka itu adalah produk Nike KW.

2Plastik yang membungkus sepatu

Setelah itu, kamu coba buka kotak sepatunya. Seharusnya pada produk yang original itu terdapat plastik bening yang digunakan untuk membungkus sepatu. Pada tas yang dapat dikunci, yang diberikan ketika kamu membeli sepatu ini, di dalamnya sudah termasuk tali sepatu cadangan untuk Nike SB Dunks low.

Kalau kamu penasaran lagi apakah sepatu yang kamu beli itu autentik atau tidak, kamu coba perhatikan ukuran dari tas yang digunakan. Tas yang original itu seharusnya memiliki lebar 7,5 cm dan ketinggian 13,5 cm.

Selanjutnya yang dapat kamu jadikan perbandingan antara sepatu yang asli dengan yang kw adalah dari tali sepatunya. Pada Nike SB Dunk yang asli itu jika kamu lihat pada tas yang berisikan tali sepatu cadangan, seharusnya memiliki tulisan Nike berwarna hitam yang jelas dan logo NIKE juga (The Swoosh), dengan tulisan SB di bagian bawahnya.

Sementara itu kalau kamu lihat pada produk yang palsu. Kamu akan menemukan jika hasil print yang digunakan terlihat seperti dibuat manual. Terkadang hasil printing juga terlihat buruk, pokoknya kualitas printingnya sangat rendah dan tidak nyaman dilihat. Memang walaupun ini hanya pada bagian tasnya saja dan bukan bagian sepatunya tetapi tetap harus mendapatkan perhatian kamu.

3Logo pada sepatu

Logo pada sepatu yang palsu

Di atas ini adalah contoh dari sepatu yang palsu. Selain harganya yang sangat murah. Pada produk tersebut ditemukan sebuah logo yang aneh. Masa menggunakan gambar merpati? Jadi kamu harus seksama ketika hendak membeli. Karena desain sepatunya bisa saja sama jika terlihat sekilas. Tetapi terkadang dari logo saja kamu bisa mengetahui kalau itu palsu atau tidak.

Kalau semisal kamu buru-buru ketika membeli sepatu Nike ini. Maka logo aneh tersebut akan terlewatkan ketika kamu memeriksa.

4Warna tali sepatu cadangan atau bonus

Seperti disebutkan sebelumnya kalau kamu pasti mendapatkan tali sepatu tambahan untuk cadangan yang disediakan oleh Nike. Selain tali sepatu yang sudah terpasang di sepatu Nike SB Dunk Low yang kamu beli.

Cara pengecekan apakah sepatu asli atau tidak dari Nike dengan check warna tali sepatu cadangan tersebut. Seharusnya ciri-ciri dari produk yang autentik adalah warna tali sepatu cadangannya itu berbeda dengan warna tali sepatu yang terpasang. Jadi tidak diberikan warna yang sama.

Untuk bentuk tali sepatunya itu lebar dan tipis. Kalau yang palsu itu biasanya model tali sepatunya bulat dan kecil. Jadi memang perbedaannya cukup jauh. Kami yakin kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk membedakannya.

5Perhatikan di shoes tongue

Foto sepatu SB Dunk Nike Low Original

Atau bahasa Indonesianya disebut dengan lidah sepatu. Jika kamu bingung maka coba search aja di Google apa itu lidah sepatu. Nah jika kamu sudah tahu bagian yang satu ini. Maka selanjutnya kamu bisa melakukan pengecekan apakah sepatu yang hendak kamu beri itu adalah Nike SB Dunk Low yang fake atau ORI. Mari baca selengkapnya.

Cacat ini sudah diperbaiki oleh beberapa produsen sepatu fake. Tetapi masih layak untuk kamu terapkan. Jadi seharusnya ciri-ciri yang original itu sepatunya memiliki lidah sepatu yang cukup berisi, khususnya untuk produk Dunk Low. Kalau yang palsu itu lidah sepatunya terlihat lebih tipis dan lebih tidak nyaman ketika digunakan.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535