Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online.

Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli.

Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini.

Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati.

Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak.

Oke langsung aja ya…

Ciri-ciri kaos Guess yang asli

Foto kaos Guess KW Replika

1Lihat kualitas bahan yang digunakan

Kamu dapat melihat kualitas dari bahan yang digunakan untuk membuat kaos tersebut. Jika produk KW maka bahan tidak begitu bagus dan banyak terlihat lipatan-lipatan. Contoh foto di atas adalah Guess KW replika.

Sekali lihat saja langsung kelihatan kan kalau bahan yang digunakan berkualitas rendah. Jadi tidak akan terlihat seperti kaos murahan yang banyak dijual di pasaran. Apalagi Guess adalah sebuah brand ternama, tidak mungkin membuat kaos yang jelek.

2Kualitas jahitan

Ciri ciri kaos Guess original

Selain itu kamu juga perlu melihat kualitas dari jahitan pada kaos. Kaos Guess yang ORI itu memiliki jahitan yang benar-benar rapat dan rapi. Jika ada tanda-tanda jahitan yang kurang rapi, kurang rapat, apalagi sampai ada lubangnya. Itu merupakan tanda-tanda pasti kalau kaosnya palsu.

3Lihat nomor seri barang di tag kaos

Foto kaos Guess ORI

Berikutnya kamu coba check data-data yang terdapat di tag yang ada di kaos Guess yang hendak kamu beli. Coba check nomor seri barangnya. Kemudian kamu masuk ke situs resmi Guess dan lakukan pengecekan apakah memang barang tersebut ada dalam katalog barang Guess atau tidak.

Untuk foto yang di atas adalah foto dari kaos Guess yang original. Kamu bisa melihat material yang digunakan bukan dari kain cotton yang murahan. Jadi terlihat seperti kaos premium. Jahitan pun terlihat rapi dan presisi, tidak ada benang yang lepas.

4Lihat hasil print

Kalau T-shirt atau kaos baik untuk wanita ataupun pria, termasuk merk Guess, pasti menggunakan hasil print di kaosnya.

Karena itu untuk membedakan yang mana yang original dan mana yang fake, kamu bisa melihat dari kualitas printnya. Walaupun memang untuk menggunakan cara ini dapat dibilang susah-susah gampang.

Gampang untuk orang yang senang mengoleksi kaos branded. Tetapi mungkin sulit bagi orang yang baru pertama kali membeli kaos branded. Karena jika sudah sering membeli kaos branded pasti akan bisa mengetahui apakah kualitas print dari kaos tersebut bagus atau tidak cukup sekali lihat saja.

Tetapi tidak masalah. Yang penting luangkan waktumu untuk melakukan pengecekan dan check dengan teliti.

Oke sekedar tips untuk kamu nih. Pertama kamu buka dulu situs resmi Guess. Lalu lihat kategori produk kaos yang dipajang di situs resminya.

Kamu perhatikan bagaimana kualitas printnya. Setelah itu kamu coba buka situs online di mana kamu hendak membeli kaos Guess yang katanya asli itu. Selanjutnya kamu coba bandingkan dulu, apakah kaos Guess yang dijual di toko online tersebut kualitasnya sama bagus dengan yang di situs Guess resmi atau tidak.

Jika memang kualitasnya sama bagus maka kemungkinan kaos yang hendak kamu beli itu memang brand Guess yang original.

5Luntur atau tidak setelah dicuci

Nah apabila memang kamu sudah terlanjur beli. Tetapi kamu masih penasaran apakah kaos yang kamu beli itu adalah kaos brand Guess yang original atau bukan, bisa menggunakan cara ini.

Kamu coba cuci kaos tersebut. Tetapi dicuci secara terpisah dengan pakaian kamu yang lain. Setelah itu lihat, apakah sesudah dicuci ternyata hasil print kaos luntur atau tidak. Kalau yang brand Guess asli dapat dipastikan tidak luntur.

Kalau luntur maka itu dipertanyakan keautentikan kaos Guess yang kamu beli…

6Hati-hati kalau kaos yang dijual harganya murah

Selama memegang brand Guess, pasti kaos yang dijual harganya tidak murah. Jika ada penjual yang menjual dengan harga jauh di bawah harga seharusnya, maka kamu harus waspada.

Bisa jadi yang dijual itu adalah produk non original. Kalau ditanya ke seller apalagi seller online pasti mengaku itu produk Guess yang original. Namanya penjual ya bisa saja berbohong, lagipula pikirnya juga jualan secara online.

Saran kami jika kaos Guess yang dijual harganya miring sekali, hindari jangan beli di situ.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1535