Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu.

Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah.

Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia.

Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya.

Daftar ciri-ciri kaos CDG Play asli VS palsu (KW)

1Harga baju

Pertama yang pasti dan harus kamu ingat adalah dengan membandingkan harganya. Sebenarnya mau apapun produk branded yang kamu beli, entah itu sepatu, baju, dan lain-lain lihat saja harganya. Kalau harganya terlalu murah dan tidak masuk akal maka dapat dipastikan kalau itu adalah produk palsu.

Sementara itu kalau kaos CDG Play yang original itu harganya berkisar berapa? Untuk harganya pastinya 1 juta ke atas. Jika ada yang menjual seharga 300 ribuan maka palsu tuh pasti. Atau produk KW. Sepertinya walaupun second pun harganya tidak mungkin di bawah 1 juta. Yang dijual seharga 900 ribuan saja palsu apalagi yang harga 300 ribuan.

2Lihat size atau ukuran baju

Kaos CDG Play original untuk wanita

Jika memang setelah melihat harganya oleh penjual tetap dijual dengan harga di atas 1 juta. Serta penjual mengatakan kalau baju yang mereka jual itu adalah brand CDG asli, tetapi kamu masih ragu. Maka coba check ukuran baju yang dijualnya.

Rata-rata size baju CDG itu kecil-kecil. Contohnya untuk yang ukuran M atau Medium, ukuran ini terlihat seperti ukuran Small. Sementara kalau kamu melihat produk yang palsu pasti ukurannya besar-besar.

3Gambar hati

Heart CDG Play KW

Untuk membandingkan mana yang original dan yang tidak dengan melihat gambar hati yang merupakan logo dari CDG ini terbilang agak sulit. Tetapi akan kami usahakan untuk menjelaskan dengan cukup mendetail untuk kamu.

Kamu coba lihat desainnya secara keseluruhan dari atas ke bawah. Comme des Garcons yang asli itu memiliki bentuk hati yang sempurna tidak miring ke kiri dan kanan, tidak terlalu besar, pokoknya terlihat pas dan nyaman ketika dilihat.

Apabila kamu punya satu yang palsu. Bisa kamu coba lihat kalau bentuk hatinya itu seringkali terlalu melengkung. Bahkan pada beberapa produk KW terlihat tidak begitu melengkung. Harusnya desain hati CDG tidak berubah-rubah seperti itu.

Untuk warna sementara bisa kamu kesampingkan dulu. Lihat dulu bentuk hatinya. Jika memang bentuk hatinya saja sudah terlihat tidak bagus maka jangan dilanjutkan lagi untuk pengecekan. Karena itu sudah pasti kaos CDG Play yang palsu. Buang-buang waktu saja kalau kamu melakukan pengecekan lagi jika sudah tahu.

4Kurva atas dari hati

Kalau kamu melihat foto desain logo hati baju yang sudah kami sediakan di atas maka mungkin kamu menebak yang asli yang kiri kan?

Tapi kamu salah besar karena yang asli itu sebenarnya yang kanan. Bukannya yang kiri warnanya lebih terang? Nah kita akan melihat dari aspek yang lain.

Di mana kalau yang original itu pada ujung atas dari kurva hati, seharusnya tidak terlalu tajam. Lihat di sisi atasnya kalau yang foto kiri itu lengkungannya terlalu tajam. Berbeda dengan desain hati yang sebelah kanan.

Memang agak membingungkan sebab kalau dilihat sekilas seperti yang sebelah kiri yang asli, padahal yang asli itu yang sebelah kanan. Jadi hati-hati terkecoh. Masih banyak orang yang belum tahu tentang yang satu ini. Apalagi jika ini pertama kalinya kamu membeli kaos CDG Play.

Hal yang sama juga berlaku untuk produk CDG lainnya seperti produk hoodie, dan lain-lain.

5Tag baju

Tag CDG Play

Untuk membandingkan, cara keempat yang akan kita gunakan adalah dengan melihat tag bajunya. Dari pengalaman orang-orang yang sering membeli baju CDG Play, disebutkan kalau pada yang fake itu tag pada lehernya terlihat mengkilap. Padahal seharusnya tidak mengkilap.

Apabila bingung coba kamu lihat pada kedua foto di atas. Untuk yang atas itu adalah tag produk yang asli sementara yang bawah itu adalah tag dari baju yang palsu atau KW.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1527