Ciri-Ciri Tas Herschel Asli: Panduan Mengetahuinya

Kalau kamu suka tas yang bergaya outdoor dan terlihat modern, kamu pasti suka dengan tas Herschel. Memang koleksi tas dari brand ini sudah terkenal sejak lama dengan desain-desainnya yang terlihat kasual dan fungsional.

Namanya juga tas yang terkenal dan banyak diburu oleh orang-orang, pasti deh ada versi KW nya. Kalau yang KW pastinya kualitas tas tersebut tidak sebaik yang ORI. Jadi kamu jangan sampai salah beli.

Apabila ini kali pertamanya kamu mau membeli tas Herschel mungkin kamu bingung bagaimana membedakan yang asli dan yang KW. Karena itu kami akan menyediakan panduan untuk kamu, biar tidak tersesat, eh biar tidak salah beli hehehe. Oke yuk langsung aja!

Panduan membeli tas Herschel yang ORI

1Lihat jahitan khusus

Kamu bisa melihat pada jahitan dari tas tersebut sebelum kamu beli. Hal ini bisa kamu lakukan khususnya jika kamu membeli secara offline. Kalau membeli online mungkin agak susah karena belum tentu penjual menampilkan foto bagian dalam tasnya.

Padahal jahitan khusus tersebut ada di bagian dalam tas.

Jadi kamu coba lihat, jika produk Herschelnya ORI itu ada jahitan khusus yang rapi. Kamu tak akan menemukan benang terurai.

Selain itu juga ada garis vertikal dengan warna putih dan merah bagi produk koleksi klasik. Untuk produk premium ada warna biru dan putihnya. Di mana warna dan jahitan tersebut Cuma ada di produk Herschel asli.

Garis-garis ini dinamakan inner lining.

Sekarang kalau kamu sudah terlanjur beli tas Herschel, dan tas kamu itu mudah rusak, mudah sobek padahal baru saja dibeli. Nah kamu patut curiga tuh produk yang kamu beli itu yang KW.

2Tulisan “Welcome to Herschel”

Di bagian dalam tas terdapat tulisan Welcome to Herschel yang sangat jelas. Tulisan ini ada pada bagian dalam tas, bukan bagian luarnya. Ketika kamu membuka tas tulisan tersebut akan langsung terlihat.

3Ada saku penyimpanan

Panduan ketiga untuk kamu terapkan yakni coba kamu cari ada tidaknya saku penyimpanan khusus pada bagian depan, di mana tersambung ke klip kunci.

Kalau yang KW tidak ada saku penyimpanan ini. Saku penyimpanan ini memang termasuk ciri-ciri produk Herschel Co. yang asli.

4Ada bantalan

Bagian dalam tas herschel

Apabila kamu membeli tas yang terdapat lapisan untuk tempat menyimpan laptop. Maka kamu periksa ada bantalan atau paddingnya tidak.

Di mana padding tersebut untuk produk tas yang asli dibuat menggunakan busa tebal, kemudian dilapisi menggunakan kain beludru yang lembut.

5Toko sudah terdaftar

Beberapa toko yang menjual tas Herschel asli itu sudah terdaftar oleh pihak pemegang merk.

Toko-toko yang telah terdaftar secara resmi tersebut juga tidak bisa sembarangan ketika mematok harga. Karena harganya juga diatur biar seragam oleh pemegang merk. Jadi tidak bisa sembarangan.

Kalau memang ada yang menjual dengan harga yang melenceng terlalu jauh, entah terlalu murah atau mahal, maka kamu bisa meragukan apakah memang produk tas Herschel itu ORI atau KW.

6Bantalan tebal dengan lapisan mesh

Yang keenam, kamu coba check di bagian belakang tas, di bagian yang langsung bersentuhan ke punggung.

Kamu coba lihat apakah sudah ada bantalan yang tebal dengan lapisan mesh atau tidak. Karena yang ori seharusnya ada. Di mana fungsi bantalan ini adalah memastikan jika terdapat aliran udara supaya tas nyaman digunakan. Bahkan jika digunakan untuk jangka waktu lama.

7Tempat menyimpan kunci

Di bagian dalam tas di kantong depan tas ORI yang dapat digunakan untuk tempat menyimpan kunci.

Apabila tempat ini tidak ada sebaiknya tas tersebut jangan kamu beli. Karena takutnya itu adalah tas yang versi KW.

8Tempat handphone

Apabila kamu buka di bagian dalamnya, untuk yang ORI juga sudah disediakan tempat untuk menaruh handphone. Selain itu juga sudah dibuatkan lubang khusus, nanti dapat kamu gunakan untuk dilewati kabel earphone.

Jadi sembari jalan-jalan dengan tas ini, kamu bisa mendengarkan musik. Tentu saja yang versi KW tidak menyediakan bagian tambahan yang rumit seperti ini.

9Logo yang jelas

Logo asli tas Herschel

Setiap tas dengan brand ternama pasti memiliki logo, dan tentunya logo itu tidak dibuat dengan sembarangan.

Apalagi tas Herschel dengan brand yang sudah menancap di hati banyak orang. Pastinya produsen tidak sembarangan dalam mendesain logo di setiap produk mereka.

Karena itu kamu bisa memastikan jika memang logo yang dibuat itu miring-miring, terlihat melenceng, sudah tidak usah berpikir 2x. Dapat dipastikan kalau itu Herschel yang palsu.

Juga perhatikan logo yang aslinya. Lihat di font yang digunakan. Untuk tas yang ORI pasti menggunakan font yang sama tidak berubah-rubah. Kalau yang KW biasanya font nya itu berbeda.

Tips untuk kamu

Gambar tas Herschel Original

Apabila kamu masih bingung atau takut membeli yang versi KW atau yang palsu. Maka untuk amannya cari saja toko tas Herschel Supply Co. gerai resmi.

Sekarang ini sudah banyak toko online besar yang bekerjasama dengan brand ini. Apabila kamu sudah menemukan satu yang terpercaya kamu dapat berlangganan di toko tersebut.

Kalau memang kamu punya tips tambahan atau cara lain untuk mencari tahu apakah itu produk Herschel yang asli atau fake, kamu bisa berbagai informasi juga di sini.

Ke depannya mungkin ada ciri-ciri baru yang diterapkan oleh Herschel untuk melawan produk palsu yang menggunakan brand mereka. Tetapi untuk sekarang hanya ini yang bisa kami bagikan untuk kamu semua.

P.S.
Konten ini sifatnya hanya sebagai tambahan referensi.
Jangan langsung percaya 100% sama seller maupun informasi yang kalian dapat.
Meskipun itu sesepuh, direkomendasikan influencer, reputasi bagus, nama besar.
Selalu lakukan double check. Triple check, bahkan.
DISCLAIMER ON.


Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1532

Warning: require(/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper): failed to open stream: No such device in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1532

Fatal error: require(): Failed opening required '/var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-content/plugins/td-standard-pack/Newspaper/' (include_path='.:/usr/share/php') in /var/www/html/bootleg.poloskaos.com/wp-includes/comment-template.php on line 1532